Sabtu, 30 Desember 2017

12 Tips Mengambil Foto Menggunakan Kamera iPhone

Tidak membutuhkan terlalu lama untuk mengambil gambar bernilai diperlukan kamera LSR serta pusat gambar profesional untuk mencetak gambar. Namun dengan perkembangan device yang dibekali dengan kamera yang bernilai, mungkin itu tak lagi terjadi. Sementara dengan kamera iPhone tak bakal lumayan dengan sesuatu semacam itu, tapi lebih dari lumayan untuk mengambil gambar yang keren. Serta apabila ingin Pulsa 3 Via Paypal mengambil gambar yang lebih baik semacam gambargrafer iPhone, 12 trik ini bakal menolong Kamu menjadi kamera iPhone pro.
12 trik Mengambil Gambar Memakai iPhone
1. Ikuti Aturan Pertiga (the rule of thirds)
Pada dasarnya merupakan dengan membayangkan ruang menjadi 9 tahap yang sama, di mana gambar mutlak alias fokus ditempatkan pada persimpangan dari garis vertikal serta horisontal. Membahas itu rumit, namun menunjukkannya jauh lebih mudah. Di sinilah memakai manfaat jaringan/ garis grid ,Settings -> Photos & Camera -> Grid.



Rule of Thirds
Image from insights.elearningnetwork.org

2. Buatlah simple
Mencoba untuk meringkus terlalu tak sedikit gambar dalam satu tembakan bakal menghasilkan fokus gambar yang kurang baik. Sebaliknya, fokus pada satu alias dua item serta dalam framing yang cocok. Faktor ini bakal membikin gambar dengan cara substansial lebih kuat serta semacam profesional.



iPhone Photo 1
Shot by Jirasak P.

3. Cobalah Dengan Aspek yang Rendah (low angle)
Mengambil dari aspek yang rendah bakal menolong mencapai aspek pandang yang unik. Alih-alih menembak subjek pada tingkat yang sama, menembak dari aspek yang rendah mengangkat fokus yang tak sama untuk subjek serta langsung membikinnya lebih luar biasa.



Low Angle - iPhone Photo
Image from iphonephotographyschool.com

4. Gunakan Burst Mode
Apabila ingin meringkus objek bergerak, Burst Mode merupakan tutorial paling baik untuk mengambil gambar. Pada iPhone, tahan tombol capture serta bakal mengambil berhasili cepat gambar hingga Kamu melepas tombol capture. Kamu bisa memilih gambar paling baik alias membikin kolase sequencing keren dari gambar itu semua.
5. Gunakan Camera shortcut
Untuk mengakses kamera dengan cepat, wajib menggeser dari ikon Kamera pada layar kunci. Kadang-kadang diperlukan berbagai detik serta bisa kehilangan peluang untuk meringkus peristiwa gambar yang keren. Memakai shortcut Kamera membikinnya super mudah serta cepat untuk mengambil gambar.



Camera Shortcut - iPhone

6. Jangan Memakai flash
Flash pada iPhone mungkin sub par paling baik. Tapi flash pada kamera sesungguhnya lebih memungkinkan bisa membikin cahaya yang lumayan untuk menambah nilai gambar dalam situasi tertentu, flash iPhone LED kecil serta lemah serta tak bakal memperoleh apa yang Kamu cari. Sebaiknya, cobalah untuk memakai pencahayaan alamiah alias pencahayaan ruangan bila memungkinkan. Apabila ada lampu, api, alias sinar matahari gunakanlah untuk keuntungan.
7. Tap untuk fokus
Apabila ingin mencoba untuk fokus pada saat mengambil gambar, tekanlah layar untuk auto fokus pada daerah itu. Suatu  persegi kuning bakal timbul di mana pun Kamu menekan, menandakan area fokus. Kamu juga bisa geser ikon matahari naik serta turun untuk mengatur kecerahan.



Auto Focus - iPhone

8. Avoid zoom
Menekan kemudian menggeser di atas layar dengan jari-jari bakal membikin Zoom. Zoom pada gambar tak mengangkat lebih dekat namun juga mengurangi nilai gambar. Daripada meperbuatnya untuk memperbesar, bergerak sedekat mungkin ke subjek.
9. Volume button
Saya juga bakal merekomendasikan memakai volume atas tombol bukannya tombol shutter digital di software Camera sebagai yang bisa menhentikan getaran alias mengaburkan gambar.
10. Gunakan Apple headphones
Apabila mempunyai sepasang headphone iPhone yang dibekali dengan kontrol volume, gunakan Volume atas alias Volume bawah untuk mengambil gambar. Metode ini sangat keren untuk mengambil selfies alias saat memakai tripod alias berdiri.
Apple Earbuds copy
11. Gunakan HDR
HDR singkatan dari High Dynamic Range. Pada dasarnya, iPhone mengambil tiga gambar, masing-masing dengan eksposur yang tak sama serta fokus pada bayangan serta daerah terang gambar. Ini kemudian bakal dengan cara otomatis menghasilkan gambar tunggal yang dipercaya meringkus rentang cahaya yang cocok serta eksposur gelap.



HDR vs Regular

Gunakanlah manfaat HDR ketika mengambil gambar pemandangan, pencahayaan yang tak sama di seluruh subjek, alias dalam cahaya rendah. Mengedit semacam HDR boleh-bileh saja, namun apabila sangatlah ingin menonton apa HDR bisa diperbuat, cobalah Pro HDR alias software yang mirip dengan itu.
12. Gunakan Software Pihak Ketiga
Begitu tak sedikit software pihak ketiga untuk kamera iPhone. Sementara kamera iPhone yang baik, ada software yang terdapat yang bakal sangat menambah nilai gambar yang diambil. Cobalah, Over, VSCO Cam, AfterFocus, serta Hipstamatic itu merupakan berbagai software kamera iPhone pihak ketiga yang penting.
Mungkin trik Pulsa XL Online ini bakal menolong gambargrafi iPhone Anda. Ada tutorial lainnya untuk membikin gambar yang sempurna, namun 12 trik ini semoga menolong pemakai iPhone yang paling pemula untuk mengambil gambar yang bernilai tinggi. Selamat mencoba !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar